Kamis, September 13, 2012

Packet SAMP YogaHack - Limited,Mau Pensi

YogaWebster Info | Kamis 13 September

Hello SAMP Player !!
Kali Ini YogaWebster Kasih Info Tentang Packet SAMP YogaHack.Ini Merupakan Packet PENSI Saya Sebagai Cheater SAMP.
Lebih Tepatnya 3 Bulan Lalu Saya Sudah Pensiun Membuat SAMP YogaHack.Jadi Setelah Penjual Packet SAMP Ini Saya Tidak Melayani Penjualan Lagi

[-] SA-MP YogaHack Easy Package :
1.SAMP YogaHack Basic
2.SAMP YogaHack Pro 1
3.SAMP YogaHack Pro 2
4.SAMP Instalation 0.3a-0.3e
5.Base Cheat SAMP Full

[-] SA-MP YogaHack Medium Package :
1.SAMP YogaHack Pro 1
2.SAMP YogaHack Pro 2
3.SAMP YogaHack Pro VIP
4.SAMP Instalation 0.3a-0.3e
5.Base Cheat SAMP Full

[-] SA-MP YogaHack Hard Package :
1.SAMP YogaHack Basic
2.SAMP YogaHack Pro VIP
3.SAMP YogaHack XGen
4.SAMP Instalation 0.3a-0.3e
5.Base Cheat SAMP Full

[-] SA-MP YogaHack Insane Package :
1.SAMP YogaHack Basic
2.SAMP YogaHack Pro 1
3.SAMP YogaHack Pro 2
4.SAMP YogaHack Pro VIP
5.SAMP YogaHack XGen
6.SAMP Instalation 0.3a-0.3e
7.Base Cheat SAMP Full

Pemesanan Lewat samp@yogawebster.com
Karena Saya Sudah PENSIUN Maka Garansi Hanya Dilakukan Jika Ada Laporan Secara Masal Tentang Adanya Cheat Yang Tidak Work
Sekian Dan TerimaKasih

Ditulis Oleh : Unknown // 22.56
Kategori:

11 Coments:

  1. harga berapa om ?
    emang sih yang insane packetnya bagus karena ada xgen ver.xgen ver emang top dah udah ane coba

    BalasHapus
  2. harga tergantung packet,kirim email aja
    terimakasih atas testimoni anda

    BalasHapus
  3. mantap ni bos,memang mantap semua chitnya

    BalasHapus
  4. Ya Terima Kasih Testimoni Anda

    BalasHapus
  5. masih ada bang ?

    BalasHapus
  6. @Anonim
    Masih Sampe Akhir Tahun 2013 Sudah Tidak Ada Penjualan

    BalasHapus
  7. Donate ?:D for download or get ?

    BalasHapus
  8. bang berapa nih yang paket insane ?

    BalasHapus
  9. bang pesan saya gak di balas sih bang ?

    BalasHapus
  10. @TriBagus
    Maaf, Fiture Pesan Saya Sedang Diblokir Oleh Pihak Facebook

    BalasHapus
  11. emang brp harganya ?

    BalasHapus

ADMIN JARANG ONLINE DI BLOG, JADI MAAF JIKA KOMENTAR TELAT DI BALAS YA^^
Semua Komentar Yang Mengandung Unsur :
[#] Flamming
[#] SPAM
[#] Insult ( Admin,Penulis )
[#] SARA
[#] Kata-Kata Kotor
Akan Segera Dihapus Oleh Administrator Blog